Menu

Senin, 14 September 2009

Keturunan Diabetes? Bisa Sehat!!!

Assalamu’alaikum Wb.

Nama saya Evi, usia saya 22 tahun. Saya seorang mahasiswi dan bekerja di sebuah perusahaan swasta. Sejak SD, saya sudah terkena diabetes mellitus. Saya merasakan lemas dan kaki jempol saya bengkak dan luka. Kaki saya yang bengkak dan itu tidak kunjung sembuh sampai saya kuliah. Awal semester 8 kuliah saya bertemu dengan teman yang menyarankan utnuk mengkonsumsi Plashitaba. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Plashitaba 2X2 kapsul/hari selama 3 bulan secara teratur badan saya tidak lemas lagi dan kaki jempol saya yang bengkak dan luka langsung sembuh. Suatu ketika saya mencoba memeriksakan gula darah saya pada tanggal 20 Agustus 2009 dan hasilnya normal yaitu 114 mg/dl (Rentang normal 2 jam PP 60mg/dl -200mg/dl).
Alhamdulillah Plashitaba dapat menjadikan jalan keluar bagi yang menderita diabetes mellitus. Walaupun saya tahu penyakit diabetes itu tidak dapat disembuhkan, tetapi Plashitaba ini selalu bisa menormalkan kadar gula darah tubuh saya sehingga saya menjadi sehat. Tetap semangat dan jangan pernah putus asa.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

insyaAllah kami akan meneruskan kepada Evi dan bagi yang ingin SMS atau menelpon secara langsung, dapat mengirimkan SMS terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar