Menu

Senin, 14 September 2009

Sembuh Total dari Maag dengan PLASHITABA

"Assalamu’alaikum Wr Wb Saya Yuni Styawati usia 27 tahun. Saya seorang wiraswasta. Saya menderita maag sejak 8 tahun lalu. Alhamdulillah setelah minum rutin plashitaba, Allah memberikan kesembuhan pada penyakit saya. Pada waktu kuliah saya sering mengkonsumsi soft drink dan mie instan sebagai menu setiap harinya. Kemudian saya didiagnosis ada gumpalan darah di dalam lambung. Saya dirawat di rumah sakit di jakarta untuk menghilangkan gumpalan darah tersebut. Setelah itu saya tidak bisa terlambat makan atau lambung harus terisi makanan. Delapan tahun sudah saya tidak bisa berpuasa Ramadhan. Ketika saya berpuasa, saya mengalami mual yang sangat menyakitkan dan muntah, padahal puasa baru setengah hari. Hari berikutnya mual saya tidak kunjung reda walapun sudah minum obat maag. Saya berkunjung ke dokter dan diberikan obat, tetapi tidak kunjung sembuh. Saya kembali lagi dokter dan diberikan suntikan anti mual. Tetapi hasilnya nihil. Kejadian itu berlangsung terus ketika saya terlambat makan. Kemudian saya mendapat informasi Plashitaba dari teman. Kemudian saya mencoba minum 2X3 kapsul Plashitaba setiap harinya. Saya sudah merutinkan minum Plashitaba sejak 2 bulan lalu. Alhamdulillah Ramadhan kali ini dapat saya lalui tanpa keluhan maag. A’alaikumsalam Wr Wb."

Bagi teman-teman yang mempunyai penyakit yang sama dapat menanyakan pengalaman Yuni Styawati langsung dengan mengirimkan email kepada kami di plashitaba@rocketmail.com

insyaAllah kami akan meneruskan kepada Yuni Styawati dan bagi yang ingin SMS atau menelpon secara langsung, dapat mengirimkan SMS terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar