Menu

Kamis, 27 Agustus 2009

Testimony PLASHITABA

H. Lono Prayogo
Pemilik ALTO MOTOR, Jl Magelang 126 Yogyakarta
Telp. (0274) 556508, HP 0812 2665 655

Pada tanggal 12 April 2007 oleh dokter saya divonis diabetes dengan glukosa puasa 334 mg/dl dan glukosa 2 jam PP 459 mg/dl. Saya sangat terpukul dan terguncang bahkan sampai pada kondisi keimanan yang rendah. Karena pasien diabetes tidak boleh makan seenaknya maka saya kemudian konsultasi kepada ahli penyakit dalam di Gayam selama ±1 jam. Pada intinya dokter tersebut mengatakan bahwa diabetes tidak ada obatnya. Saya merenung bagaimana caranya agar sehat kembali, akhirnya saya mencoba bersahabat dengan penyakit saya yaitu dengan pengaturan pola makan. Kemudian saya bertemu dengan sahabat saya yang sangat ahli dengan dengan pengobatan secara holistic (integrated) dan dari situlah saya menemukan perpaduan antara pengobatan barat dan timur (tradisional). Akhirnya saya memutuskan untuk tidak memakai obat-obatan kimia lagi. Karena obat-obatan kimia akan berefek pada organ lain misalnya jantung, ginjal dan hati. Dan saya yakin akan menggunakan obat alami. Saya kemudian mengikuti training holistic di Bandung, dan semakin yakin untuk menjadi dokter untuk diri sendiri dan mendapatkan dokter sebagai pendiagnosis suatu penyakit. Saya kemudian mulai mengkonsumsi PLASHITABA dengan dosis 3x2 kapsul selama 1 bulan, kemudian konsumsi PLASHITABA dikurangi menjadi 2 kali sehari kemudian ditambahi dengan mengkonsumsi nutrisi alami lainnya. Pada pemeriksaan glukosa puasa pada bulan kedua menunjukkan angka 121 mg/dl dan HBA 1c menunjukkan angka 9,4%. Konsumsi PLASHITABA terus dilanjutkan dengan dosis 3x3. Pada pemeriksaan Bulan Juli glukosa puasa saya menunjukkan angka 87 dimana normalnya antara 70-110 mg/dl dan angka HBA 1c-nya menunjukkan 6,7%, hal itu sudah mendekati normal dimana angka normalnya 4,5-6,3%. Saya kini masih mengkonsumsi PLASHITABA dengan dosis yang dikurangi, setiap hari sebelum beraktifitas untuk peningkatan energi. Olahraga juga terus dilakukan setiap hari. Dari pola pengobatan yang saya lakukan, disamping diabetesnya sembuh juga berat badan saya kini menjadi turun (proporsional) dari 89 kg menjadi 69 kg.
Bagi saudara saya yang kebetulan menderita diabetes saya sangat gembira jika berminat sharing kesehatan dengan saya. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan yang sangat berharga kepada kita semua, Amiin.

Data Pemeriksaan Gula Darah
12 April 2007
Gula darah Puasa 334 mg/dl
Gula darah 2 Jam PP 459 mg/dl
HB 1c -

16 April 2007
Gula darah Puasa 214 mg/dl
Gula darah 2 Jam PP 217 mg/dl
HB 1c -

3 mei 2007
Gula darah Puasa 121 mg/dl
Gula darah 2 Jam PP -
HB 1c 9,4%

25 mei 2007
Gula darah Puasa 113 mg/dl
Gula darah 2 Jam PP -
HB 1c 7,4%

9 Juli 2007
Gula darah Puasa 87 mg/dl
Gula darah 2 Jam PP -
HB 1c 6,7%

0 komentar:

Posting Komentar