Menu

Sabtu, 27 Juni 2009

Testimony

Bu Karmiyati (35 tahun, Surabaya)
Saya menderita liver, pada awalnya saya mencoba membeli PLASHITABA di apotek. Setelah habis 1 botol, badan saya terasa lebih enak. Kemudian saya ingin membeli langsung banyak untuk persediaan pribadi. Setelah habis 9 botol, liver saya sembuh total.

Aris (24 tahun, Supir, Surabaya)
Saya seorang supir yang pekerjaannya berat dan membutuhkan stamina prima. Oleh karena itu saya mencari herbal untuk menjaga stamina saya tetap fit. Saya ditawari oleh Pondok Herbal Vermindo untuk mencoba 1 kapsul PLASHITABA, nafsu makan saya bertambah dan setelah 3 hari pemakaian, stamina saya fit terus.

Shofyan (30 tahun, pengusaha)
Saya biasa minum 3 kapsul PLASHITABA ketika badan terasa capek. Pernah suatu kali saya minum 3 kapsul untuk perjalanan ke luar kota Surabaya-Ngawi. Alhamdulillah badan terasa enak dan tidak capek-capek.

0 komentar:

Posting Komentar